Glitter Words
Wellcome to my blog Diary

BMI, Tetap Semangat Bekerja Walau Cedera Kaki

"Sakit gak dirasa...lelahpun tak terasa,, ini lah hidup...penuh perjuangan". Begitu tutur ci Peoot :'( hiks..

Santy Fadillah (22th) seorang BMI asal Indramayu yang biasa dipanggil si Peoot ini tidak pernah kehilangan semangatnya dalam bekerja, walau dengan kaki sebelah yang diperban karena retak tulang dibagian tulang mata kaki.

"dokter bilang tulangnya retak jadi harus menjalani pengobatan selama 2 minggu, ini salah w sendiri yang kurang hati-hati saat bekerja, awalnya keseleo terus hari berikutnya jatuh."

Walau dokter sudah pesan untuk tidak banyak bergerak dulu dan majikan pun tidak mengharuskan untuk bekerja tapi dila tetap melakukan tugasnya seperti biasanya dirumah majikannya di daerah Hung Hom, Hongkong.

" Bangun jam 6:00... Nyiapin tas sekolah anak w.. Trs nyuapin anak... yg nganterin sih ibunya... hbs anak pergi sekolah w nyuci baju... ke pasar, masak, hbs masak mandi, sholat, terus bersih2 lagi... Nyapu, ngepel, cuci toilet, habis tuh tidur siang, bangun tidur jemput anak terus masak dinner, terus beres2, mandi, selesai tidur deh. w berusaha inisiatif sendiri, lagipula gak enak klo diem aja."

Beruntung majikannya baik, bertanggung jawab atas dirinya, dan dila melakukan aktifitasnya sekarang pelan2 saja dan lebih hati2 lagi, keceriaan, semangat, dan senyumnya yang selalu terpancar saat bekerja adalah alasan majikannya sayang dan memperlakukan dila seperti keluarganya sendiri.

" Ibuku sudah tiada, Tinggal Ayah yang pensiunan Masinis Kereta api, juga ada seorang kakak dan adik. aku harus tetap semangat demi mereka dan demi wujudkan cita-cita w,, berharap w bisa cepet sembuh biar bisa kerja maksimal lagi, sekarang uda agak mendingan cuma masih linu, minta doanya saja dari teman2"

Yuppzz,,AMIN. semoga lekas sembuh yaa.. Peooot,, dan semoga pengalaman ini bisa jadi inspirasi penggugah semangat bagi para BMI lainya dalam menjalani cobaan :-) dan tentunya lebih berhati-hatilah lagi dalam bekerja.

SEMANGAT ITU TANPA TITIK
Miss U Peoot,,

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

my ad

Entri Populer

Icha Julliand. Diberdayakan oleh Blogger.

Dapet Uang dari Survey? Gampang!

Dapet Uang dari Survey? Gampang!
Gabung di NusaResearch

Terima Service Hp/Gadget

Terima Service Hp/Gadget
Hubungi 085759034327 Cod Subang

.

Curhat Bareng ci Pesek My Facebook Login Page
ci Pezek's Diary Blog Glitter Photos
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِِ

AKU__"ci pesek" berasal dari gubuk sederhana yang berada di salah satu desa terpencil di kota Subang Jawa Barat Indonesia sengaja buat blog ini ingin berbagi cerita tentang kehidupan yang aku jalani lewat tulisan2 ku disini,, berharap bisa sharing dan memetik hikmah dari segala masalah yang kualami, memetik makna dari setiap lika-liku hidup ini,,
semoga pembaca semua bisa menjadi teman yang baik untukku

Recent Comments


animasi bergerak gif
My Widget
Efek Blog