Glitter Words
Wellcome to my blog Diary

Pelanggan Kecewa, Pelayanan JIL pengiriman Paket Barang dari HK ke Indonesia Mengecewakan!!

 


       Sabtu, 24/08/13 seorang BMI Hong Kong yang tinggal di Nort Point, Intan Penduduk asli Subang, Jawa Barat ini menceritakan tentang kekecewaannya terhadap pelayanan JIL sebuah Jasa pengiriman barang/paket dari Hong Kong ke seluruh wilayah di Indonesia yang Kantornya di City Garden Shopping Centre, North Point, Hong Kong. Kebetulan Sekali Rumah Majikan Intan ini tepat berada diatas Kantor JIL, Intan pun sering lihat antrian panjang para TKW saat hari Sabtu dan Minggu yang hendang mengirimkan barang ke Indonesia, maka dari itu Intan  berfikir JIL adalah Jasa pengiriman Barang yang paling Bagus dan memang Popular di Hong Kong menurut sebagian teman-temannya.

"ini pertama kalinya saya mencoba mengirimkan barang lewat Jasa Pengiriman Barang JIL tapi sudah sangat dikecewakan!" Semprotnya yang dihubungi kindo melalui telpon.

Intan sangat kecewa karena barang yang dikirimkannya pada tanggal 26 Mei 2013 lalu dengan tujuan Subang, Jawa Barat sampai hari ini masih juga Belum sampai, padahal saat proses pengiriman sudah dijanjikan oleh pihak jil bahwa barangnya akan sampai dalam jangka waktu 1-2 bulan terhitung sejak pengiriman.

"saya setiap selang beberapa minggu berusaha menanyakan barang saya itu sejak jatuh tempo yang katanya dalam jangka satu atau dua bulan barang sudah bisa sampai di rumah tujuan saya di Indonesia, tapi nyatanya sampai sekarang belum sampai." lanjutnya emosi. Baca selanjutnya -->



selama Intan menghubungi pihak JIL untuk memastikan bahwa barangnya sudah dikirimkan oleh JIL, pihak JIL selalu bilang 'sudah dikirim dan belum sampai' dan Intan dimintanya sabar menunggu. Intan pun tetap memantau dengan menghubungi pihak keluarga dimana tujuan barangnya tersebut tapi sama saja jawaban Pihak keluarga pun sama 'Belum Sampai'.

"dan yang paling membuat saya kesal, terakhir tadi siang saya menghubungi JIL lagi ke No 82039961 dengan pertanyaan yang sama, dan jawabannya malah menanyakan balik kepada saya, katanya dulu saya waktu ngirimnya dilayani oleh siapa? Laaaaah aneh toooh?? mana saya hapal orang pegawainya saja banyak!" Lanjutnya tambah jengkel.

dan ternyata setelah di cek oleh pihak JIL, barang yang dikirimkan intan tersebut masih disimpan di gudang sementara yang ada di Jawa Timur dengan alasan No Telpon pihak penerima barang yang di Subang, Jawa Barat (keluarga Intan) tidak aktif jadi barang disimpan dulu. Lanjutkan Membaca --->

"Gimana saya tidak kesal dan marah barang saya kok malah nyasar ke Jawa Timur? dan kenapa pihak JIL saat mengetahui kalau No telpon keluarga saya tidak aktif kenapa tidak menghubungi saya? kalau bukan saya yang selalu menghubungi untuk menanyakan nasib barang saya itu bisa jadi sampe kapanpun barang saya tetap digudang itu dong!! sampai busuk dan dimakan rayap kali ya, Masya Allah!!" 

dan ketika Intan menyampaikan kekesalannya tersebut dan meminta pertanggungjawaban JIL, pihak JIL malah menyalahkan Intan dengan bilang bukan kesalahan JIL tapi memang ada masalah dengan Itan. 

"Kok malah saya yang disalahkan, katanya gara-gara No Tlp orang tua saya tidak aktif, padahal saya sering menghubungi no itu tidak pernah ada masalah." jelasnya.

    Pihak JIL mendapati Intan yang ngomel-ngomel di telpon malah bilang "Kalau embak mau marah-marah di telp maaf saya tidak ada waktu." sambung intan dan gara-gara mendengar petugas JIL bilang begitu Intan tambah geram dan menanyakan nama petugas tersebut tapi tidak dijawab, dan akhirnya untuk mengakhiri telponnya Intan memberikan No Telpon keluarganya lagi dengan no yang sama yang dia berikan saat Pengiriman untuk menyamakan dan Intanpun menegaskan bahwa dia akan memberikan waktu satu minggu kepada JIL untuk mempertanggungjawabkan masalah ini sampai barang kirimannya harus sampai ke rumahnya di Indonesia.
Bukti Transaksi Jassa Pengiriman Barang Milik Intan.

Tangga eskalator menuju Kantor JIL









posted under |

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Owalah tepuk jidat.y ngunu kui nek mreka salah.rumangsane.

master togel mengatakan...

KISAH NYATA..............
Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

Pesugihan Instant 10 MILYAR
Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll

Syarat :

Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

Proses :

Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur

Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

Prosedur Daftar Ritual ini :

Kirim Foto anda
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

Kirim ke nomor ini : 085320279333
SMS Anda akan Kami balas secepatnya

Maaf Program ini TERBATAS .

paijo mengatakan...

Saya malah hp sama,kaos ilang katanya ditahan,bea cukai

Unknown mengatakan...

JIL Parah ga ada layanan konsumen
Barang susah 1bulan ga da kabar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

my ad

Entri Populer

Icha Julliand. Diberdayakan oleh Blogger.

Dapet Uang dari Survey? Gampang!

Dapet Uang dari Survey? Gampang!
Gabung di NusaResearch

Terima Service Hp/Gadget

Terima Service Hp/Gadget
Hubungi 085759034327 Cod Subang

.

Curhat Bareng ci Pesek My Facebook Login Page
ci Pezek's Diary Blog Glitter Photos
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِِ

AKU__"ci pesek" berasal dari gubuk sederhana yang berada di salah satu desa terpencil di kota Subang Jawa Barat Indonesia sengaja buat blog ini ingin berbagi cerita tentang kehidupan yang aku jalani lewat tulisan2 ku disini,, berharap bisa sharing dan memetik hikmah dari segala masalah yang kualami, memetik makna dari setiap lika-liku hidup ini,,
semoga pembaca semua bisa menjadi teman yang baik untukku

Recent Comments


animasi bergerak gif
My Widget
Efek Blog