Glitter Words
Wellcome to my blog Diary

slank As slank u Hong Kong

"Semoga SLANK gak kapok manggung di Hong Kong" begitu celetuk seorang penggemar Slank.

Minggu 31 Maret 2013 SLANK bekerja sama dengan Telkom Hong Kong menyelenggarakan acara yang bertajuk Semarak Pesta Poin As SLANK U di Southorn Stadium-Wanchai Hong Kong sempat terjadi kericuhan gara-garanya banyak para penggemar yang berhasil menerobos sampai naik ke atas panggung dan berebut untuk memeluk para personil Band Rock 'n Roll Blues ini, termasuk sang vocalis Kaka yang sampai harus terpojok keujung backstage tepat berada dibelakang Sound Bass(pesek gk tau istilahnya apa itu om, diedit aja) dengan dirimbung beberapa bodyguard berseragam hitam untuk melindunginya. para panitia dengan sigap mengusir satu persatu para penggemar itu dari panggung dan berhasil mencairkan suasana. Suara kedua orang Mc pun nyaris kalah oleh riuh para penggemar yang menjerit-jerit karena berhasil memeluk dan menyerbu para personil slank,
"hayoo katanya sudah janji gak akan buat keributan, mau damai, demi menjaga keamanan dan ketertiban acara, ayo dong jangan bikin malu slankers n slsnky hong kong!" seru Mc.
Kericuhanpun tidak berlangsung lama. dengan keprofesionalannya kaka kembali maju dan menggenggam mike nya
"gak usah pada naik ke panggung, tar gua sendiri yang kesitu" tambah kaka sambil mnunjuk ke arah penonton yang disambut oleh riuh suara yeriakan mereka, kaka pun kembali melantunkan lagu berikutnya.

ini adalah kedua kalinya Slank show di hongkong setelah tahun lalu juga sempat show. Acara kali ini dimeriahkan juga oleh band pembuka dari para BMI serta tarian jaipong dan Jaranan yang berhasil menggugah para penonton yang digedung yang hanya berkapasitas 3000 orang tsb yang mayoritas adalah perempuan, para TKW indonesia, bisa dibayangkan bagaimana suasana jerit histeris yang terjadi dari mereka.

"jujur saja banyak sekali penggemar yang menangis dan merengek karna kehabisan tiket, bukan kenapa, ni dikarenakan batas stadium yang hanya bisa menampung 3000org saja, kalau kapasitas bisa 6000 ya pasti sgitu juga" ucap Heikal dari Telkomsel Hongkong saat wawancara pada 30-03-13. Tiket slank ini laris sejak 2 minggu sebelum acara dilaksanakan.

Acarapun menjadi semakin panas saat para personil band yang dibilang slengean ini naik keatas panggung dengan mendendangkan lagu 'I MISS U BUT I HATE U' yang serentak diikuti dendangan para penggemarnya. Para panitia yang disebut Bidadari Penyelamat (BP) yang berpenampilan lumayan seram dengan sigap membuat barisan Pagar dengan tangan-tangan mereka untuk mengamankan acara.

Penjagaan sangat ketat dikarenakan podium panggung yang mudah dijangkau dengan tinggi hanya sekitar setengah meter dari lantai dan tidak ada pembatas seperti pagar besi. Kondisi tersebut membuat para penggemar sulit untuk mengambil foto ataupun rekaman vidio termasuk para Wartawan yang dilarang mendekati panggung untuk pengambilan foto. Namun tetap saja masih sempat beberapa kali panitia kecolongan, ada beberapa penggemar yang nekat maju untuk sekedar memberikan bunga pada kaka sang vocalis, juga ada yang sempat menerobos namun berhasil dihalau oleh panitia, dan tetakhir kericuhan pun terjadi saat serentak para penggemar dari berbagai penjuru berhambur keatas panggung. Para bidadari penyelamat pun sempat kewalahan, namun kericuhan bisa segera diatasi dan kembali Damai, "piiisss..." begitu mereka bilang.

Bunda sempat naik keatas panggung untuk pemotongan tumpeng bersama para personilnya, untuk memperingati ulang tahunnya Kaka Slank pada tgl 10 Maret lalu, dan pada kesempatan itu bunda menyerukan kabar gembira bagi para Slankers yang berada di Hongkong bahwa tgl 31-03-13 ini resmi dibuka sebuah komunitas para slankers yang berada di Hong Kong yang disebut dengan Slank Fans Club Hong Kong yang didalamnya sudah bergabung Slanky Wangi Hong Kong Community.

Biarpun dikata Slank ini di cap sebagai band Selengean dengan liriknya yg extrim juga penampilan mereka yang cuek tapi tak kalah banyak juga penggemar slankers dari kalangan embak2 berkerudung. Saat kindo bertanya pada beberapa dari mereka, ada yang mengakui bahwa kedatangannya hanya sekedar menanti pengundian Poin dari Kartu As nya saja juga tak kalah banyak memang mereka slankers Sejati. para Bidadari Berkeredung ini pun sangat bangga terhadap Slank yang sampai saat ini masih berjaya walau sempat terpuruk gara-gara narkoba, namun bisa bangkit dan tetap exist sampai sekarang, juga slank dikenal sebagai Band Rock n Roll yang anti korupsi dan band yang Cinta damai.
"Music has chance our life" celetuk ***
Kaka bilang "ya, music is like as life for us, music is my life, if without listening music or play some music I didn't have life, music also hasbring us until today, has brough up us from drugs, music is my soulmate, my spirit, my surviver, my balance, my energy.."
"My guardian angle," timpal bimbim membuat smua   tertawa.

pada saat wawancara bersama beberapa wartawan lokal hongkong 30-03-2013, slank sempat mengumumkan berita gembira bahwasannya mulai februari lalu slank dengan resmi telah mndapatkan izin dari kepolisian untuk  mengadakan konser diseluruh wilayah Indonesia, dari sabang sampai merauke, kjslank pun berencana untuk diadakannya pembuatan Kartu Tanda Anggot (KTA) yang wajib di bawa saat menghadiri konser Slank.
"mari Sebarkan terus virus perdamaian di seluruh dunia. Semoga Slank bisa secepatnya kembali ke Hong Kong dan wilayah lainnya di Asia, maupun di seluruh dunia. Piss.." seru Kaka sang vocalis yang dilanjut dengan mendendangkan lagu special untuk Slankers dan Slanky hongkong yaitu lagu Ku di Negri Orang.

Rencana berikutnya Slank bersama Telkom akan konser di Taiwan, Malaysia dan Mianmar.
"kita pengen banget tuh ke taiwan, soalnya belum pernah, klo ke hongkong dah 2x" kata bimbim.

Tak lupa juga info slank dengan penerbitan buku Slank yaitu  "SLANK 5 Hero dari Atlantis (Peace, Virus, Padi, dan Sayur)" karyanya Sukardi Rinakit yang diadakan oleh dilaksanakan oleh Soegeng Sarjadi Syndicate, masih satu Foundation dengan Soegeng Sarjadi School of Government (SSSG) skaligus  memperingati merayakan 12 Tahun Soegeng Sarjadi Syndicate pada 28 Januari 2012 di Garden  Four Seasons Hotel Jakarta (Hehe tetep Four oSeasons ya). cuma dalam buku ini kita bisa liat slank jadi pahlawan.

Pak Sukardi Rinakit bilang "Buku ini
menceritakan para pendekar yang tokohnya adalah para personel SLANK membantu kandidat gubernur yang melawan money politic. Selain itu buku ini juga menjelaskan mengenai politik Indonesia yang tidak hanya didominasi oleh peraturan lama saja, tapi didominasi oleh sejarah kampung, preferensi politik petani"

Pasan Kaka slank sebagai mantan pecandu Narkoba yang bisa survive, " untuk para BMI yg merantau dinegri orang simple nya harus berfikir, lo dateng ksini niat awalnya apa? mau ngerubah nasib lo, ato ngangkat derajat keluarga lo dikampung sana ato malah masuk got dinegri orang, amit-amit."

yup, seperti yang dijelaskan Bimbim bahwa dalam lagu slank yg bercerita tentang orang yang masih menggunakan narkoba, dimana dalam lagunya itu terkndung makna seperti yang bimbim katakan, yaitu
" kemana ja lo selama ini masih pake yang begituan,  ni uda mau milenium baru tapi kelakuan masih kayak begitu".

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

my ad

Entri Populer

Icha Julliand. Diberdayakan oleh Blogger.

Dapet Uang dari Survey? Gampang!

Dapet Uang dari Survey? Gampang!
Gabung di NusaResearch

Terima Service Hp/Gadget

Terima Service Hp/Gadget
Hubungi 085759034327 Cod Subang

.

Curhat Bareng ci Pesek My Facebook Login Page
ci Pezek's Diary Blog Glitter Photos
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِِ

AKU__"ci pesek" berasal dari gubuk sederhana yang berada di salah satu desa terpencil di kota Subang Jawa Barat Indonesia sengaja buat blog ini ingin berbagi cerita tentang kehidupan yang aku jalani lewat tulisan2 ku disini,, berharap bisa sharing dan memetik hikmah dari segala masalah yang kualami, memetik makna dari setiap lika-liku hidup ini,,
semoga pembaca semua bisa menjadi teman yang baik untukku

Recent Comments


animasi bergerak gif
My Widget
Efek Blog