Glitter Words
Wellcome to my blog Diary

Galau mahasiswa Tingkat Akhir -__- (Laa tahzan Innallaaha ma’anaa.. Man jadda wa jada…)


Tuhan bersama Mahasiswa Tingkat akhir..!!

Haduh haduh.. tiba2 saya dapet gambar itu gak sengaja,

dan saya jadi galau setengah Mati karna saya satu d antara mahasiswa tk.akhir -___-” (maklumlah udah mau deadline laporan PKPA dn ujian sidang).. rasanya semua pikiran benar2 tertuju ke sana.. yang lain2nya lupa (gak semuanya juga sih, masa lupa shalat juga??!), yang ini (nasib lulus ato kagak) teringat2 terusss… sampe kmaren kebawa tidur pula hadeehh…

Tapi di balik kata2 itu, tercermin bhwa Allah akan membantu hamba-Nya yang sungguh2 belajar dan berusaha dalam posisi sulit (sulit menjelang ngumpulin laporan, ujian kompre dan sidang –> saya bangeett :’) ).. Tp Satu hal yang pasti adalah harus yakin, Insya Allah LULUS… –> jadi inget kisah 7 pemuda beriman (ashabul kahfi) dan anjingnya yg terjebak di gua selama 309 tahun.. hehe..
lanjutin bacanya yuuukkkk... 

Tapi ntah knapa saya tidak mau sekedar Lulus tok.. Ingin rasanya merubah transkrip S1 yg ada nilai 'C' nya menjadi 'B' atau malah 'A' hehe.. ingin sekali rasanya meningkatkan IPK agar lebih besar dari 2,9… Habisnya IPK itu penting buat lamar kerja,, minimal 3 deeehhh, klo kagak bedeeehh mau nglamar kmana saya??? waaaa #lebayyy tapi mgkn juga bener.. –> jadi inget cerita orang).. ini satu hal yg saya lupakan di S1, pikir saya, yaaahh yang penting 3 lah, mepet2 jg ga pa pa.. (ga boleh ah.. gak baik).. –> padahal sbnernya gak mepet juga kan lo ci?? he he iya tertolong..

yah namanya juga manusia, ingin lebih baik dari hari ke hari… apakah itu berlebihan?? mudah2an tidak.. dan mudah2an usaha saya juga sesuai dengan apa yang saya harapkan, dan diistiqomahkan untuk ini…

satu penyakit saya, saya senang belajar dan tak jarang benar2 menikmati proses belajar, tak salah memang, tp lupa fokus penuh d hasil.. habisnya sudah menikmati proses… 

Jadi sesi curhat gini.. (dan lupa belajar ama buat laporaaann hahaa).. ya udah habis nulis ini langsung belajar yaakk Ci… he he..semangat semangat!! ditulis biar smangatt!! Prinsip dokumentasi…
Tulislah apa yang kamu cari dan carilah apa yang kamu tulis..
Laa tahzan Innallaaha ma’anaa..
Man jadda wa jada…

Bisa gak ya bisa gak ya bisa gak ya ????!!
Harus BISA!!! 
Mudah2an saja……

Yang baca tulisan ini diaminkan yaa… jangan diketawain..

posted under , |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

my ad

Entri Populer

Icha Julliand. Diberdayakan oleh Blogger.

Dapet Uang dari Survey? Gampang!

Dapet Uang dari Survey? Gampang!
Gabung di NusaResearch

Terima Service Hp/Gadget

Terima Service Hp/Gadget
Hubungi 085759034327 Cod Subang

.

Curhat Bareng ci Pesek My Facebook Login Page
ci Pezek's Diary Blog Glitter Photos
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِِ

AKU__"ci pesek" berasal dari gubuk sederhana yang berada di salah satu desa terpencil di kota Subang Jawa Barat Indonesia sengaja buat blog ini ingin berbagi cerita tentang kehidupan yang aku jalani lewat tulisan2 ku disini,, berharap bisa sharing dan memetik hikmah dari segala masalah yang kualami, memetik makna dari setiap lika-liku hidup ini,,
semoga pembaca semua bisa menjadi teman yang baik untukku

Recent Comments


animasi bergerak gif
My Widget
Efek Blog